Jadwal Rinci Agenda Kegiatan Padamu Negeri Tahun Pelajaran 2014/2015

Halo Sahabat Akar Ilalang..! Masih dalam suasana Syawal. Mungkin masih ada sahabat yang liburan.. admin ucapkan selamat beristirahat bersama keluarga. Semoga bahagia selalu, bagi yang sudah mulai bekerja, selamat beraktifitas, semoga lancar.
Kali ini kami akan shere tentang Dunia Pendidikan yang tentunya terlalu banyak bila segalanya harus di Post. Namun semua akan kami rangkup dalam Skala Prioritas yang kami anggap Penting dari yang Penting, Semua juga karena Keterbatasan Kemampuan dan SDM Kami. Untuk Itu Kami minta maaf.
Ok Ceki dot to te Point..!

Di tahun ajaran baru ini Operator sekolah akan di sibukan dengan berbagai kegiatan Pendataan, di samping Dapodik V.3 yang sampai saat ini tgl 4 agustus belum louncing dan Verval PD yang pada beberapa kasusu membutuhkan Konfirmasi Acount, ternyata Padamu Negeri tidak mau kalah dengan program lainya. Dengan demikian Operator Pendataan Sekolah agaknya akan yang lumayan bakalan dibikin  kerepotan.. !
Jadi siap2 para Operator sekolah harus rela berkorban tenaga,waktu, pikiran dan materi.

Berikut diantaranya Jadwal Rinci Agenda Kegiatan Padamu Negeri Tahun Pelajaran 2014/2015
  1. Evaluasi Keaktifan NUPTK dan Evaluasi Diri Sekolah (EDS) periode 2014 akan dilaksanakan mulai 11 Agustus 2014 hingga 31 Desember 2014.
  2. Pemberian NUPTK Baru bagi Guru, Kepsek dan Pengawas Sekolah periode 2014 akan dilaksanakan mulai 11 Agustus 2014 hingga 31 Desember 2014.
  3. Program Penilaian Kinerja Guru (PK Guru) akan diselenggarakan secara online mulai 1 September 2014 hingga 31 Desember 2014.
  4. Program ProDEP (Professional Development for Education Personnel) bekerja sama dengan Pemerintah Australia diselenggarakan mulai 4 Agustus s.d 31 Desember 2014.
  5. Program Tata Kelola Pengawas sesuai Permen PAN no. 21 Tahun 2010 dilaksanakan mulai 11 Agustus 2014 hingga 31 Desember 2014.

Salam Padamu Negeri IndonesiakuAdmin Pusat
BPSDMPK Kemdikbud

Sumber : 
Operator Sekolah Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jadwal Rinci Agenda Kegiatan Padamu Negeri Tahun Pelajaran 2014/2015"

  1. Terimakasih telah berbagi informasi yang menarik dan bermanfaat sekali
    di tunggu informasi selanjutnya, sukses terus

    ReplyDelete

[-] Silahkan Coment dengan Baik dan Sopan
[-] Maaf Link Aktif pada kolom komentar akan otomatis terganti dengan link www.wondhoez.web.id
[-] Coment berbau sara akan kami hapus
[-] Segala macam Promo dan Transaksi yang ada di Kolom Komentar Bukan Tanggung Jawab Kami

Terimakasih.