Jadwal Input Data PNS 2015 Di epupns.bkn.go.id


Kabar terbaru buat rekan ataupun sahabat serta bapak ibu PNS se antero Nusantara, Apakah yang anda lakkan saat ini..? apakah sedang mengerjakan data PUPNS yang servernya super hebat itu..? Kalo iya berarti anda bersiap untuk login data web not found dan begitu seterusnya... Sungguh ini ujian terbesar bagi kesabaran anda. Kalo saya sih..... hehehhe

Untuk mengantisipasi hal tersebut diatas, maka dalam hal ini Team PUPNS Badan Kepegawaian Negara memberlakukan Pengaturan akses ke https://epupns.bkn.go.id. tetapi tidak untuk laman pupns.bkn.go.id. hal tersebut di lakukan mengingat padatnya Para Pegawai Negeri Sipil ataupun yang membantu Pegawai input data pribadi secara Online.
Sebenarnya comentar miring tentang epupns dan atur penjadwalan ini sudah banyak di media sosial, tetapi  akhirnya baru sekarang Aturan itu di keluarkan.
Untuk daftar penjadwalanya dapat anda Lihat pada gambar di bawah ini.
JADWAL LOG IN INPUT DATA EPUPNS
Klik gambar diatas untuk memperbesar

Kalo penasaran atau tidak tau Kota/kabupaten kita dad di kelompok mana, silahkan di lihat pada daftar di bawah ini. Jika ingin daunload, maka klik laman disini atau pada laman resmi pupns.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jadwal Input Data PNS 2015 Di epupns.bkn.go.id"

[-] Silahkan Coment dengan Baik dan Sopan
[-] Maaf Link Aktif pada kolom komentar akan otomatis terganti dengan link www.wondhoez.web.id
[-] Coment berbau sara akan kami hapus
[-] Segala macam Promo dan Transaksi yang ada di Kolom Komentar Bukan Tanggung Jawab Kami

Terimakasih.