Mari Belajar Berusaha serta Berdo'a

Pembaca yang budiman, Sebelumnya saya atas nama admin minta maaf. karena beberaa hari yang lalu mungkin blog saya ni sempat beberapa hari tidak bisa di akses. Semua sungguh tidak kami bayangkan sebelumnya. Saat itu sedang ada proses migrasi dari Blogspot custom menjadi gTLD ( gTop Level Domain ).

Jadi sejak Tanggal 10 Mei 2015, wondhoez.web.id resmi mengunakan gTLD

  www.wondhoez.web.id

Belajar Berusaha dan Bersyukur

Mohon maaf juga yang sedalam dalam nya kepada rekan yang sempat terganggu saat akses blog sebelumnya, Insyaa alloh kedepanya hal tersebut tidak akan terjadi bila memang hosting yang saya sewa tidak mengalami down karena sesuatu dan lain hal.

Sebenarnya saya sudah punya angan angan itu sejak lama, akan tetapi karena kendala sesuatu dan lain hal (Dana tentunya) akhirnya baru sekarang bisa terlaksana. Sungguh ini terasa "sesuatu" banget bagi saya, karena menurut saya yang hanya punya kemampuan seujung kuku bisa melaksanakan hal yang demikian tanpa guru pembimbing yang ahli dalam bidang ini. 
Basick saya hanyalah seorang yang bukan berlatar belakang belajar di dunia IT dan segala macam pernak perniknya, serta saya juga belum mahir dalam menata bahasa yang sesuai dengan peraturan Jurnalistik. Tapi dengan Keinginan dan usaha maka apapun bisa kita lakukan asalkan mau belajar dan berusaha.
Jadi bagi kawan, Mohon maaf apa bila nantinya konten yang kami sajikan kurang mengikuti kaidah dan tata bahasa yang sesuai dengan Peraturan Jurnalistik. Karena seperti yang telah saya utarakan di atas, saya bukan ahli di bidang pemberitaan dan penyampai info, hanya saja saya selalu penasaran dengan sesuatu yang sedikit menantang dengan asak otak. Hal ini saya lakukan untuk menyalurkan Hobi dan kebiasaan saya yang selalu Menggunakan media sebagai ajang penyampai Inspirasi dan sher sedikit pengetahuan yang saya miliki. Karena di jaman moderen seperti sekarang,
Pertimbanganya adalah media baik media sosial ataupun media online itu menurut saya sah di gunakan mana kala itu untuk berbuat kebaikan dan demi mendapat penghasilan. Sepanjang hal tersebut tidak melanggar perundang undangan yang berlaku di negara itu sendiri. Seperti halnya di negara Indonesia, Sebelum kita posting sesuatu di media apa saja, hendaknya selalu mempertimbangkanya, memikirkanya dan baru melaksanakanya. Mari kita ingatkah diri kita dengan beberapa kasus heboh gara gara update status dan tulisan yang melibatkan Pejabat negara beberapa waktu lalu, Masih ingtakan kita denga kasusu isi email yang menyebabkan sang author bolak balik harus berurusan dengan pihak berwajib di Negeri ini bahkan sampai meja Hijau. Itu hanya sebagian kecil masalah yang kita jumpai, karena sebenarnya masih banyak hal kasus besar yang belum dan tidak ter ungkap.

Ok Shob, Intinya, mari belajar, berusaha dan berdoa untuk diri kita, keluarga serta tempat tinggal kita dan Negara Indonesia tercinta tentunya. Semoga kedepan akan Lebih baik dari sebelumnya.

Salam
Admin

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mari Belajar Berusaha serta Berdo'a"

  1. KITA GAME KARTU ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA
    MEMPUNYAI PERMAINAN:
    POKER-DOMINO-BANDARQ-LIVE CASINO-BACCARAT-SLOT MESIN-BOLA-SABUNG AYAM-ROULETTE
    DI DUKUNG OLEH 6 BANK TERBESAR INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON - CIMB
    PROMO LASKARQQ :
    * BONUS AJAK TEMAN 5%
    * BONUS ROLLINGAN 0.2%
    * BONUS REFERALL 30%
    * MINIMAL DEPOSITE & WITHDRAW Rp.20.000
    DAN JANGAN LEWATKAN PROMO MEJA KEMENANGAN ,KARTU BAGUS,DAN VIP ROOM
    CONTACT FOR INFO ;
    BBM : 33427CD2
    DIBANTU SHARE YA UNTUK YANG BAIK HATI

    ReplyDelete

[-] Silahkan Coment dengan Baik dan Sopan
[-] Maaf Link Aktif pada kolom komentar akan otomatis terganti dengan link www.wondhoez.web.id
[-] Coment berbau sara akan kami hapus
[-] Segala macam Promo dan Transaksi yang ada di Kolom Komentar Bukan Tanggung Jawab Kami

Terimakasih.