Survei Tik Kepala Sekolah dan Pengawas di Padamu Negeri


Assalamualaikum.! Shobat, lama nih Off line dan tidak posting di Blog ini. maklum ada kesibukan di dunia nyata. Kali ini saya ingin posting Kuisioner Kepala sekolah dan Pengawas di acaunt Padamu Negeri. Sebenarnya apa bila anda Kepala sekolah ataupun Operator ekolah yang memang berkecimpung di dunia pendataan yang akir akir ini sedang marak, ini bukanlah hal yang aneh dan sulit. hanya saja disini saya hanya ingin mengingatkan,

Setelah beberapa jam tidak bisa di akses akirnya pada pertengahan malam laman web ini kembali bisa di akses tentunya dengan Fitur baru seperti yang tadi telah saya utarakan..!
Kira kira fitur apakah Itu..? Apa bila anda Operator Sekolah Tenag shob, ini fitur Khusus bagi Kepala Sekolah dari tingkat TK sampai Pengawas Kok, Selain Itu agaknya belum ada yang baru. Namun bila anda OPS yang mengerjakan Juga maka saya yakin tidak sampai 10 menit kok dalam kuisioner tersebut, karena saya yakin akan kemampuan dan kelihaian anda selama ini sudah cukup membuat mose bisa berjalan sendiri hanya dengan kedipan mata.. hehehhe. EMG bisa..?

Fitur ini adalah Survei Tik Kepala Sekolah dan Pengawas, jadi bila Bapak/Ibu adalah Kepala sekolah ataupun Pengawas di Lembaga Pendidikan maka bapak/ibu bisa langsung Log in di acaunt pribadi PTK/Pengawas pada laman Padamu Negeri dan memulai kuisioner ini dengan santai sambil menghitung hari menunggu PKG versi P2TK yang tentu akan berbuah kebahagiaan.. Uppss.. maaf 

Kuisioner ini cuma berisi 3 Point kok A,B dan C, jadi tidak butuh lama dalam pengerjaanya andai saja situasi server dan jaringan yang di pakai dalam keadaan 100 sehat. Secara garis besar akan saya tulis d bawah ini.
SURVEY TIK KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS DI PADAMU NEGERI

Berisi sebanyak 18 buah Pertanyaan dan Kemampuan bapak ibu dalam mengenal berbagai macam Komponen sitsem, peralatan, dan bagian yang ada pada Komputer ataupun laptop yang selama ini setia menemani Kerja bapak ibu dalam rangka partisipasi bapak/ibu melksanakan berbagai pendataan baik yang Online maupun Offline.

Point ini yang agak banyak isinya yaitu 33 item yang di dalamnya memuat kemampuan anda dalam menggunakan aplikasi aplikasi yang ada pada Komputer ataupun Laptop. namun yang ada disini hanya sebatas penggunaan MS word, exel, worksheet dan Power Point serta pengaturan kertas dan pencetakan dengan Printer saja. Tentunya sudah tidak di ragukan lagi kemampuan bapak ibukan,..? karena selama ini tentu sudah sering menerapkanya dalam rangka Input data pembuatan surat serta membuat berbagai macam laporan.

Point C cuma berisi 25 item yang semuanya berhubungan dengan dunia Online.
Diantaranya adalah 
Sejauh mana pengetahuan dan Perkenalan anda tentang internet yang di dalamnya tentu memuat Istilah-istilah penting yang sering di gunakan di internet, Menyambungkan internet dengan menggunakan modem dan wifi dan lain sebagainya. Menyinggung dunia Internet tentu tidak jauh hubunganya dengan surat Elektronik atau yang sering di sebut E-mail, termasuk acaunt jejaring sosial, update status dan semuanya yang berhubungan dengan Dunia Internet serta sejauh manakah anda menggunakan Internet Untuk menunjang Program PKB Online dan Alamat PKB Online (Alamat Web).
Untuk File digital Kuisionernya kita juga bisa langsung Unduh di acaunt pribadi bapak Ibu, Atau jika anda ingin langsung Unduh bisa langsung Klik DI alamat bawah ini JANGAN LUPA SKIP AD.


Dari Penjelasan yang saya sampaikan di atas terbayanglah pada diri kita, Sejauh manakah standar kita dalam dunia pendidikan yang seharusnya menghasilkan peserta didik atau output yang mumpuni serta berpengetahuan tinggi dalam rangka menyongsong era digital...?
Apakah Konstribusi kita yang katanya ingin turut ambil bagian dalam memajukan dunia Pendidikan

Semoga bermanfaat
Sumber klik sini

Found on: Online Directory

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Survei Tik Kepala Sekolah dan Pengawas di Padamu Negeri"

  1. terima ksih banyak gan untuk infonya

    ReplyDelete
  2. keren gan info nya
    terimakasih atas nfo nya

    ReplyDelete
  3. terimakasih atas info nya yang sangat bermanfaat
    ditunggu update selanjut nya

    ReplyDelete
  4. TERIMA KASIH ATAS INFONYA. CUMA KALAU KOLOM SURVEY TERTUTUP WARNA KUNING/ORANGE AGAN PERNAH BELUM MENJUMPAINYA? KALAU PERNAH MUNGKIN BAGAIMANA SOLUSINYA? TKB

    ReplyDelete
  5. Ok gan, seperti itu cuma terjadi karena faktor coneksi jaringan internet yang agan pakai, karena dahulu temen juga seperti itu, setelah saya coba di tempat saya ternyata bisa normal ... artinya kan

    ReplyDelete
  6. Trima kasih atas infonya gan. sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  7. ijin download dlu yak :D

    ReplyDelete
  8. Terimakasih telah berbagi informasi yang menarik dan bermanfaat sekali
    di tunggu informasi selanjutnya, sukses terus

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

[-] Silahkan Coment dengan Baik dan Sopan
[-] Maaf Link Aktif pada kolom komentar akan otomatis terganti dengan link www.wondhoez.web.id
[-] Coment berbau sara akan kami hapus
[-] Segala macam Promo dan Transaksi yang ada di Kolom Komentar Bukan Tanggung Jawab Kami

Terimakasih.